PERILAKU KONSUMEN AGRIBISNIS

Rp. 65.000
Overview :

Dalam era globalisasi dan perkembangan teknologi yang pesat, konsumen agribisnis menunjukkan pola perilaku yang semakin kompleks. Tidak hanya dipengaruhi oleh kebutuhan dasar, tetapi juga oleh faktor sosial, budaya, psikologis, dan perkembangan informasi digital. Oleh karena itu, pemahaman terhadap perilaku konsumen menjadi sangat penting dalam merumuskan strategi pemasaran, pengembangan produk, serta kebijakan yang relevan di sektor agribisnis. Buku ini membahas berbagai konsep dasar perilaku konsumen, proses pengambilan keputusan, faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen, hingga aplikasi nyata dalam sektor agribisnis. Setiap bab dilengkapi dengan studi kasus, pertanyaan diskusi, dan latihan soal guna mendukung pemahaman dan penerapan materi secara kontekstual.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
BUKU AJAR MATERIAL UNTUK OTOMOTIF
Fauzi Ibrahim. Natalina,Ahmad Sidiq
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
Burung Air Taman Nasional Tanjung Puting
Ulfah Septiyani Hilal Fajri Ramadi, Amalia Novita Putri, Della Vallenia Januarisa
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PRAKTIK LEGAL DRAFTING DI INDONESIA
Dr. Putera Astomo, S.H., M.H.
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
STRES KERJA PADA STAF PENDIDIK DAN STAF KEPENDIDIKAN
Ardini S. Raksanagara, Haydar Alfarabi Sumadinatam Sri Yusnita Irdasari
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
TAFSIR AYAT-AYAT YATIM DAN IMPLEMENTASI
Ittihaf Siddatul Muttaqin
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?