AUGMENTED REALITY MARKETING: Keunggulan Bersaing sebagai Strategi Meningkatkan Kinerja Pemasaran
Rp. 65.000
Overview :
Era digitalisasi yang semakin pesat, persaingan bisnis semakin ketat, terutama bagi industri berbasis warisan budaya seperti batik. Di tengah tantangan globalisasi dan perubahan perilaku konsumen, Augmented Reality (AR) menjadi salah satu inovasi yang dapat memberikan nilai tambah bagi pelaku usaha, meningkatkan pengalaman pelanggan, serta memperkuat keunggulan bersaing. AR tidak hanya membantu dalam menampilkan produk secara interaktif, tetapi juga berkontribusi dalam membangun brand awareness, meningkatkan engagement pelanggan, dan mendorong keputusan pembelian. Buku ini membahas bagaimana AR dapat diintegrasikan dalam strategi pemasaran Batik Melayu Riau guna meningkatkan kinerja pemasaran, menciptakan diferensiasi produk, serta memperkuat posisi kompetitif di pasar nasional dan global. Dengan penerapan AR, pelanggan dapat mengeksplorasi motif dan filosofi Batik Melayu secara lebih mendalam, mencoba berbagai desain sebelum membeli, serta merasakan pengalaman belanja yang lebih personal dan impresif.