AUGMENTED REALITY MARKETING: Keunggulan Bersaing sebagai Strategi Meningkatkan Kinerja Pemasaran

Rp. 65.000
Overview :

Era digitalisasi yang semakin pesat, persaingan bisnis semakin ketat, terutama bagi industri berbasis warisan budaya seperti batik. Di tengah tantangan globalisasi dan perubahan perilaku konsumen, Augmented Reality (AR) menjadi salah satu inovasi yang dapat memberikan nilai tambah bagi pelaku usaha, meningkatkan pengalaman pelanggan, serta memperkuat keunggulan bersaing. AR tidak hanya membantu dalam menampilkan produk secara interaktif, tetapi juga berkontribusi dalam membangun brand awareness, meningkatkan engagement pelanggan, dan mendorong keputusan pembelian. Buku ini membahas bagaimana AR dapat diintegrasikan dalam strategi pemasaran Batik Melayu Riau guna meningkatkan kinerja pemasaran, menciptakan diferensiasi produk, serta memperkuat posisi kompetitif di pasar nasional dan global. Dengan penerapan AR, pelanggan dapat mengeksplorasi motif dan filosofi Batik Melayu secara lebih mendalam, mencoba berbagai desain sebelum membeli, serta merasakan pengalaman belanja yang lebih personal dan impresif.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
  • Belum Terbit
JIKA SAJA ADA YANG MENGERTI
Elmarianti Saalino
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
BAHAN AJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM DAN SOSIAL
Riska Pratiwi, Vega Silvia, Komala, Hilda Junita, Marta Claudia Simanjuntak,
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
MANAJEMEN REKRUTMEN DAN KADERISASI ORGANISASI PARTAI POLITIK
Suli Da’im, Pribadiyono, Khuzaini
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
EKSPRESI PENGALAMAN KEAGAMAAN MELALUI MURAL
Dwi Okti Sudarti
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
ORGANISASI PENDIDIKAN
Oryza Hafshah Syafira Rinton Farras Esa Fabian Nana Pesona Islami
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?