MENJADI PUSKESMAS UNGGUL DENGAN MEMBANGUN KEPUASAN PEGAWAI

Rp. 65.000
Overview :

Puskesmas, sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di tingkat masyarakat, memiliki peran yang sangat penting dalam memastikan kesehatan dan kesejahteraan seluruh penduduk. Namun, untuk mencapai kualitas layanan yang optimal, kita harus memahami bahwa di balik setiap keberhasilan organisasi ada keterlibatan yang kuat dari para pegawai. Tanpa mereka, visi keunggulan itu hanya akan menjadi angan belaka. Buku ini bukan sekadar kumpulan teori atau panduan yang bersifat dogmatis. Sebaliknya, ia adalah hasil dari pengalaman lapangan yang berharga, pengamatan mendalam. Melalui setiap halamannya, pembaca akan dibimbing untuk memahami pentingnya membangun kepuasan pegawai dalam menggalang keunggulan sebuah Puskesmas.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
BAKULANE (BASIC CULINARY KNOWLEDGE AND RECIPE)
Shafira Andini Kirana Putri, Nabil Khoiril Ihsan, Florentina Putri Ranmadanik,
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
SANITASI LINGKUNGAN DAN KESEHATAN
Ardini Raksanagara, Sri Yusnita Irda Sari
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
DASAR–DASAR TEKNIK LINGKUNGAN
Senki Desta Galuh
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
AUGMENTED REALITY MARKETING: Keunggulan Bersaing sebagai Strategi Meningkatkan Kinerja Pemasaran
Annisa Mardatillah, Lilis Marina Angraini, Sri Yuliani
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
KUMPULAN PUISI: KENANGAN PENYINTAS TUA
Daniel Yudha Kumoro
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?