“MARKETING 3.0” IMPLEMENTASI PADA INDUSTRI PENYIARAN RADIO

Rp. 65.000
Overview :

Buku ini membahas sejauh mana penerapan konsep Marketing 3.0 pada industri penyiaran radio. Terdapat beberapa instrument dari konsep tersebut yang telah diaplikasi oleh perusahaan radio tanpa disadari, seperti pemasaran misi kepada konsumen, nilai-nilai perusahaan kepada mitra distribusi, dan upaya pelestarian lingkungan. Namun, buku ini juga menunjukkan bahwa terdapat beberapa aspek dari konsep Marketing 3.0 yang belum sepenuhnya diaplikasi oleh industri penyiaran radio. Misalnya, pemasaran nilai-nilai perusahaan kepada karyawan, memasarkan visi kepada pemegang saham, menciptakan transformasi sosiokultural, dan menciptakan entrepreneur di pasar yang sedang berkembang.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
PRAMUKA UNTUK MASA DEPAN GENERASI MUDA
Muhammad Fajar Maulana
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
MANAJEMEN PENDIDIKAN: DARI TEORI KE PRAKTIK
Saman, Afip Khoerudin, Apri Wahyudi, Salamun
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
STRATEGI BIMBINGAN KONSELING DI SEKOLAH DASAR MELALUI PENDEKATAN HOLISTIK UNTUK PERKEMBANGAN ANAK
Mareyke Jessy Tanod, Reza Rachmadtullah, Farra-Dyba-Faleria-Akuan
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PSIKOLOGI KOMUNIKASI
Diny Atrizka, Babby Hasmayni, Hasnida, Tarmidi
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
MEMBANGUN GENERASI UNGGUL: PENDIDIKAN UNTUK INDONESIA EMAS 2045!
Fanny Rahmatina Rahim, Fairus Qamila, Adrianus Nabung
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PEMENUHAN HAK ATAS AIR YANG BERKEADILAN
Ronny Winarno, Yudhia Ismail, Vita Fibriyani
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PENGUATAN KELEMBAGAAN KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DALAM MEMANFAATKAN SUMBER DAYA AIR
Ronny Winarno, Vita Fibriyani, Ardhiwinda Kusumaputra
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?