SIFAT KEPRIBADIAN PEMBENTUK PENGALAMAN DAN KUNJUNGAN ULANG DI INDUSTRI WISATA

Rp. 65.000
Overview :

Dampak negatif pandemi COVID-19 terhadap industri pariwisata berdampak pada penurunan signifikan kedatangan wisatawan internasional dan pembatasan perjalanan telah merugikan ekonomi pariwisata. Selain itu, masyarakat yang mengalami dampak psikologis pandemi, seperti kecemasan dan depresi, dapat memengaruhi minat mereka untuk berwisata. Penulisan ini memaparkan pengaruh experience quality dan personality traits terhadap Revisit intention serta customer kepuasan pengunjung sebagai mediasi. Buku yang berjudul Sifat Kepribadian Pembentuk Pengalaman dan Kunjungan Ulang di Industri Wisata. Buku ini diharapkan dapat memberikan wawasan berharga bagi industri pariwisata, membantu mereka merancang strategi pemasaran yang lebih efektif, dan meningkatkan pengalaman pelanggan untuk mencapai keunggulan yang berkompeten.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
  • Belum Terbit
JIKA SAJA ADA YANG MENGERTI
Elmarianti Saalino
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
BAHAN AJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM DAN SOSIAL
Riska Pratiwi, Vega Silvia, Komala, Hilda Junita, Marta Claudia Simanjuntak,
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
MANAJEMEN REKRUTMEN DAN KADERISASI ORGANISASI PARTAI POLITIK
Suli Da’im, Pribadiyono, Khuzaini
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
EKSPRESI PENGALAMAN KEAGAMAAN MELALUI MURAL
Dwi Okti Sudarti
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
ORGANISASI PENDIDIKAN
Oryza Hafshah Syafira Rinton Farras Esa Fabian Nana Pesona Islami
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?