VISUAL MERCHANDISING ASPEK PENGETAHUAN DALAM PERANCANGAN DISPLAY PRODUK

Rp. 65.000
Overview :

Bahasan isi buku ini seputar pengetahuan tentang dunia usaha retail dan konsumen, teori dan konsep dasar visual merchandising, desain komunikasi visual, display dan tata letak produk, teknologi dalam visual merchandising, maupun strategi kreatif perancangan visual merchandising. Buku ini dilengkapi dengan bentuk tugas dan latihan seputar topik yang diuraikan dalam bab yang berkaitan

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
EKSPRESI HATI KULIAH DARING
SANTI MARTINI
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
LITERASI DIGITAL UNTUK ABAD KE-21
Sena Kurniawan
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PROTECTING THE BEST INTERESTS OF CHILD LABOUR IN THE ERA OF SOCIAL MEDIA FROM THE PRESPECTIVE OF ASEAN LABOUR LAW
Arinto Nugroho, Rintis Eka A'isyatul Wahab, Jilly Thalita F, Aida Ihsaniati
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
APPLIED STATISTICS IN TESOL: A Guide for Educators and Researchers
Nofvia De Vega, Andi Dhiyaul Rahman, Raihan Langgeng Abiyyu
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
SIX TALES BEHIND THE ECLIPSE
Vika Récit
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?