VISUAL MERCHANDISING ASPEK PENGETAHUAN DALAM PERANCANGAN DISPLAY PRODUK

Rp. 65.000
Overview :

Bahasan isi buku ini seputar pengetahuan tentang dunia usaha retail dan konsumen, teori dan konsep dasar visual merchandising, desain komunikasi visual, display dan tata letak produk, teknologi dalam visual merchandising, maupun strategi kreatif perancangan visual merchandising. Buku ini dilengkapi dengan bentuk tugas dan latihan seputar topik yang diuraikan dalam bab yang berkaitan

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
BAKULANE (BASIC CULINARY KNOWLEDGE AND RECIPE)
Shafira Andini Kirana Putri, Nabil Khoiril Ihsan, Florentina Putri Ranmadanik,
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
SANITASI LINGKUNGAN DAN KESEHATAN
Ardini Raksanagara, Sri Yusnita Irda Sari
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
DASAR–DASAR TEKNIK LINGKUNGAN
Senki Desta Galuh
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
AUGMENTED REALITY MARKETING: Keunggulan Bersaing sebagai Strategi Meningkatkan Kinerja Pemasaran
Annisa Mardatillah, Lilis Marina Angraini, Sri Yuliani
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
KUMPULAN PUISI: KENANGAN PENYINTAS TUA
Daniel Yudha Kumoro
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?