MANAJEMEN PEMASARAN Sebuah Pengantar Untuk Pemula

Rp. 65.000
Overview :

Manajemen pemasaran adalah salah satu bagian penting dari manajemen bisnis yang memiliki peran besar dalam menentukan kesuksesan suatu organisasi. Dalam era globalisasi dan persaingan yang semakin ketat, manajemen pemasaran memainkan peran yang sangat penting dalam mempromosikan produk atau jasa dan membangun loyalitas pelanggan. Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran, mulai dari pengertian dasar hingga aplikasi praktis dalam bisnis. Buku ini juga membahas tentang perkembangan terbaru dalam dunia pemasaran, termasuk teknologi dan digital marketing, yang saat ini sangat penting bagi keberhasilan bisnis.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
PARTISIPASI PEREMPUAN ISRAEL DALAM PROSES PERDAMAIAN ISRAEL PALESTINA
Maryam Jamilah, Jamilah, S.IP, M.Si, Dr. Muhammad Luthfi Zuhdi, M.A, Dr. Hendra Kurniawan
    Rp. 78.000
  • Belum Terbit
Designing ICT Competencies-Integrated Syllabuses (A study on research skill and professional admnistration courses
Aliya Izet Begovic Yahya, Ratna Dewanti, Siti Drivoka Sulistyaningrum
    Rp. 125.000
  • Belum Terbit
  • Belum Terbit
PSIKOLOGI PERKEMBANGAN ANAK DAN REMAJA
Malitsa Giovanna Tahitu
    Rp. 67.000
  • Belum Terbit
Keberpihakan dan Keadilan: Mendorong Penguatan Kebijakan Menuju Kebajikan
Agung Kresna Bayu, Putera Parikesit Pringgandany, Bayu Swastika
    Rp. 67.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?