MENJADI PUSKESMAS UNGGUL DENGAN MEMBANGUN KEPUASAN PEGAWAI

Rp. 65.000
Overview :

Puskesmas, sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di tingkat masyarakat, memiliki peran yang sangat penting dalam memastikan kesehatan dan kesejahteraan seluruh penduduk. Namun, untuk mencapai kualitas layanan yang optimal, kita harus memahami bahwa di balik setiap keberhasilan organisasi ada keterlibatan yang kuat dari para pegawai. Tanpa mereka, visi keunggulan itu hanya akan menjadi angan belaka. Buku ini bukan sekadar kumpulan teori atau panduan yang bersifat dogmatis. Sebaliknya, ia adalah hasil dari pengalaman lapangan yang berharga, pengamatan mendalam. Melalui setiap halamannya, pembaca akan dibimbing untuk memahami pentingnya membangun kepuasan pegawai dalam menggalang keunggulan sebuah Puskesmas.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
KONSTRUKSI REALITAS KOMUNITAS LGBT MELALUI MEDIA SOSIAL
Hj. Rizky Amalia Syahrani
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
DINAMIKA SOCIAL EXCHANGE DALAM TRADISI NYABIS
Abdul Bar Mursyid
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
SEKOLAH BERLABEL TAHFIZ: MELIHAT BAGAIMANA MINAT MASYARAKAT
Velida Apria Ningrum, Agus Aditoni, Aliwafa
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
  • Belum Terbit
PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI
Dwi Yuniarto
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
BUKU PANDUAN PRAKTIKUM ERP DENGAN APLIKASI ODOO
Uly Amrina, Iwan Roswandi, Winda Widyanti, dkk
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
MANAJEMEN SEPSIS DAN SURVIVING SEPSIS CAMPAIGN
Denada Florencia Leona
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PURWA RUPA BOOK CHAPTER VOL 1
Nanang Setiyoko, Miftahul Adi Suminto, Haekal Ridho Afandi, dkk
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?