TREN MENGINAP BERKELANJUTAN: Melalui Lensa Green Consumer Behavior Di Pelaga Eco Park Glamping, Bali

Rp. 65.000
Overview :

Dalam konteks ini, penulis menghadirkan sebuah kajian mendalam yang menjembatani pemahaman antara konsep Green Marketing dan keputusan menginap, dengan menyoroti intervensi Green Consumer Behavior sebagai elemen kunci. Melalui studi kasus yang dilakukan di Pelaga Eco Park Glamping, pembaca diajak untuk menapaki jejak perubahan menuju praktik menginap yang lebih ramah lingkungan.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
DESA ADAT DALAM PERIZINAN LINGKUNGAN HIDUP
Anak Agung Putu Wiwik Sugiantari SH.,M.H., Ni Luh Gede Yogi Arthani SH.,M.H., Agustina Ni Made Ayu Darma Pratiwi SH.,M.Hum., dkk
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
BUBUR INSTAN RENDAH INDEKS GLIKEMIK
Zulfa Nur Hanifa, Iza Ayu Saufani, Laurena Ginting
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
BUDAYA DAN SPIRITUAL DESA RAWABOGO: Petualangan Kearifan Lokal
Yusuf Siswantara, Markus Sentot Sunardjo, Topo Broto Limbong
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
CASH CONVERSION CYCLE DAN DAMPAKNYA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
Vitalia Fina Carla Rettobjaan, A A Ngurah Bagus Aristayudha, Ni Made Widnyani, Kadek Riyan Putra Richadinata
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PEMERINTAH DAERAH DALAM MENYIKAPI ALIH FUNGSI LAHAN SECARA ILEGAL
Ilham Fariduz Zaman, S.H., M.H.
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
INOVASI MANAJEMEN PENDIDIKAN TINGGI YANG UNGGUL
Dr. Sahrul, S.Pd.I., M.Pd.
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?