STRATEGI MENGELOLA PENGETAHUAN DI ERA INDUSTRI 4.0 & ERA DISRUPTION

Rp. 65.000
Overview :

Secara garis besar knowledge management adalah sebuah system terintegrasi yang terdiri dari people, process, dan technology. Ketiga pilar tersebut paling bertalian dan tidak dapat dipisahkan. Salah satu unsur yang paling penting dari ketiga pilar tersebut adalah “people” atau manusia. Manusia merupakan objek sentral dalam knowledge management. Karena itu, keberhasilan knowledge management dalam sebuah organisasi/ perusahaan sangat bergantung pada manusia. Peranan manusia dalam knowledge management tentu tidak bisa dipisahkan dari sumbangsih framework dan teknologi yang diciptakan.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
KONSTRUKSI REALITAS KOMUNITAS LGBT MELALUI MEDIA SOSIAL
Hj. Rizky Amalia Syahrani
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
DINAMIKA SOCIAL EXCHANGE DALAM TRADISI NYABIS
Abdul Bar Mursyid
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
SEKOLAH BERLABEL TAHFIZ: MELIHAT BAGAIMANA MINAT MASYARAKAT
Velida Apria Ningrum, Agus Aditoni, Aliwafa
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
  • Belum Terbit
PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI
Dwi Yuniarto
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
BUKU PANDUAN PRAKTIKUM ERP DENGAN APLIKASI ODOO
Uly Amrina, Iwan Roswandi, Winda Widyanti, dkk
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
MANAJEMEN SEPSIS DAN SURVIVING SEPSIS CAMPAIGN
Denada Florencia Leona
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PURWA RUPA BOOK CHAPTER VOL 1
Nanang Setiyoko, Miftahul Adi Suminto, Haekal Ridho Afandi, dkk
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?