“MARKETING 3.0” IMPLEMENTASI PADA INDUSTRI PENYIARAN RADIO

Rp. 65.000
Overview :

Buku ini membahas sejauh mana penerapan konsep Marketing 3.0 pada industri penyiaran radio. Terdapat beberapa instrument dari konsep tersebut yang telah diaplikasi oleh perusahaan radio tanpa disadari, seperti pemasaran misi kepada konsumen, nilai-nilai perusahaan kepada mitra distribusi, dan upaya pelestarian lingkungan. Namun, buku ini juga menunjukkan bahwa terdapat beberapa aspek dari konsep Marketing 3.0 yang belum sepenuhnya diaplikasi oleh industri penyiaran radio. Misalnya, pemasaran nilai-nilai perusahaan kepada karyawan, memasarkan visi kepada pemegang saham, menciptakan transformasi sosiokultural, dan menciptakan entrepreneur di pasar yang sedang berkembang.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
KONSTRUKSI REALITAS KOMUNITAS LGBT MELALUI MEDIA SOSIAL
Hj. Rizky Amalia Syahrani
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
DINAMIKA SOCIAL EXCHANGE DALAM TRADISI NYABIS
Abdul Bar Mursyid
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
SEKOLAH BERLABEL TAHFIZ: MELIHAT BAGAIMANA MINAT MASYARAKAT
Velida Apria Ningrum, Agus Aditoni, Aliwafa
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
  • Belum Terbit
PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI
Dwi Yuniarto
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
BUKU PANDUAN PRAKTIKUM ERP DENGAN APLIKASI ODOO
Uly Amrina, Iwan Roswandi, Winda Widyanti, dkk
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
MANAJEMEN SEPSIS DAN SURVIVING SEPSIS CAMPAIGN
Denada Florencia Leona
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PURWA RUPA BOOK CHAPTER VOL 1
Nanang Setiyoko, Miftahul Adi Suminto, Haekal Ridho Afandi, dkk
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?