SIFAT KEPRIBADIAN PEMBENTUK PENGALAMAN DAN KUNJUNGAN ULANG DI INDUSTRI WISATA

Rp. 65.000
Overview :

Dampak negatif pandemi COVID-19 terhadap industri pariwisata berdampak pada penurunan signifikan kedatangan wisatawan internasional dan pembatasan perjalanan telah merugikan ekonomi pariwisata. Selain itu, masyarakat yang mengalami dampak psikologis pandemi, seperti kecemasan dan depresi, dapat memengaruhi minat mereka untuk berwisata. Penulisan ini memaparkan pengaruh experience quality dan personality traits terhadap Revisit intention serta customer kepuasan pengunjung sebagai mediasi. Buku yang berjudul Sifat Kepribadian Pembentuk Pengalaman dan Kunjungan Ulang di Industri Wisata. Buku ini diharapkan dapat memberikan wawasan berharga bagi industri pariwisata, membantu mereka merancang strategi pemasaran yang lebih efektif, dan meningkatkan pengalaman pelanggan untuk mencapai keunggulan yang berkompeten.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
KONSTRUKSI REALITAS KOMUNITAS LGBT MELALUI MEDIA SOSIAL
Hj. Rizky Amalia Syahrani
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
DINAMIKA SOCIAL EXCHANGE DALAM TRADISI NYABIS
Abdul Bar Mursyid
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
SEKOLAH BERLABEL TAHFIZ: MELIHAT BAGAIMANA MINAT MASYARAKAT
Velida Apria Ningrum, Agus Aditoni, Aliwafa
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
  • Belum Terbit
PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI
Dwi Yuniarto
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
BUKU PANDUAN PRAKTIKUM ERP DENGAN APLIKASI ODOO
Uly Amrina, Iwan Roswandi, Winda Widyanti, dkk
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
MANAJEMEN SEPSIS DAN SURVIVING SEPSIS CAMPAIGN
Denada Florencia Leona
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PURWA RUPA BOOK CHAPTER VOL 1
Nanang Setiyoko, Miftahul Adi Suminto, Haekal Ridho Afandi, dkk
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?