SIFAT KEPRIBADIAN PEMBENTUK PENGALAMAN DAN KUNJUNGAN ULANG DI INDUSTRI WISATA
Rp. 65.000
Overview :
Dampak negatif pandemi COVID-19 terhadap industri pariwisata berdampak pada penurunan signifikan kedatangan wisatawan internasional dan pembatasan perjalanan telah merugikan ekonomi pariwisata. Selain itu, masyarakat yang mengalami dampak psikologis pandemi, seperti kecemasan dan depresi, dapat memengaruhi minat mereka untuk berwisata. Penulisan ini memaparkan pengaruh experience quality dan personality traits terhadap Revisit intention serta customer kepuasan pengunjung sebagai mediasi. Buku yang berjudul Sifat Kepribadian Pembentuk Pengalaman dan Kunjungan Ulang di Industri Wisata. Buku ini diharapkan dapat memberikan wawasan berharga bagi industri pariwisata, membantu mereka merancang strategi pemasaran yang lebih efektif, dan meningkatkan pengalaman pelanggan untuk mencapai keunggulan yang berkompeten.