LOYALITAS NASABAH PADA BANK PEREKONOMIAN RAKYAT (BPR)

Rp. 68.000
Overview :

Perkembangan bisnis perbankan semakin pesat karena pengaruh globalisasi, sehingga menuntut perbankan untuk dinamis dan menyesuaikan kebutuhan nasabah. Banyak perusahaan-perusahaan berlomba-lomba menghadirkan produk yang bermutu, begitu pula dalam memanfaatkan segala jenis sumber daya. Pada akhirnya kondisi ini akan memperlihatkan perusahaan dapat survive atau gulung tikar akibat persaingan bisnis. Perbankan harus mengatur strategi yang baik demi kelangsungan aktifitas bank dan untuk menghadapi persaingan, dalam hal ini perlu upaya untuk menguasai pangsa pasar. Caranya dengan menciptakan produk bank yang inovatif dan bermutu tinggi, hal ini dapat menciptakan loyalitas pada nasabah dan dapat menarik lebih banyak nasabah. Perihal loyalitas nasabah, dalam buku ini akan dibahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan, pengaruh komunikasi interpersonal, pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas nasabah BPR (Bank Perkreditan Rakyat) yang kegiatannya lebih banyak melayani segmen mikro dan tidak melayani jasa lalu lintas giro antar bank.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
OTW SAMAWA
Syamsiar Fauziah, Syaifatul Jannah
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
ILMU KALAM
Panca Oktaberi, M.Pd
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
MANAJEMEN PENDIDIKAN DI ERA TRANSFORMASI DIGITAL
Lusila Parida, M.Pd., Gabriel Serani, S.S., M.Hum., Andri, M.Pd
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
  • Belum Terbit
KRITIK ARTEFAK KEBUDAYAAN Volume 1
Mardohar Batu Bornok Simanjuntak
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
DIRI, DARI SESEORANG
Sastra Widhi
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
ETIKA & HUKUM REKAM MEDIS
Kolkey Ipansuri Kase, S.KM. M.H.
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
MANAJEMEN ASSET PEMBANGKIT TENAGA LISTRIK
Dr. H. Rio Afrianda, ST., MT., BCMCP
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?