LOYALITAS NASABAH PADA BANK PEREKONOMIAN RAKYAT (BPR)
Rp. 68.000
Overview :
Perkembangan bisnis perbankan semakin pesat karena pengaruh globalisasi, sehingga menuntut perbankan untuk dinamis dan menyesuaikan kebutuhan nasabah. Banyak perusahaan-perusahaan berlomba-lomba menghadirkan produk yang bermutu, begitu pula dalam memanfaatkan segala jenis sumber daya. Pada akhirnya kondisi ini akan memperlihatkan perusahaan dapat survive atau gulung tikar akibat persaingan bisnis. Perbankan harus mengatur strategi yang baik demi kelangsungan aktifitas bank dan untuk menghadapi persaingan, dalam hal ini perlu upaya untuk menguasai pangsa pasar. Caranya dengan menciptakan produk bank yang inovatif dan bermutu tinggi, hal ini dapat menciptakan loyalitas pada nasabah dan dapat menarik lebih banyak nasabah. Perihal loyalitas nasabah, dalam buku ini akan dibahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan, pengaruh komunikasi interpersonal, pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas nasabah BPR (Bank Perkreditan Rakyat) yang kegiatannya lebih banyak melayani segmen mikro dan tidak melayani jasa lalu lintas giro antar bank.